Selasa, 24 Juli 2012

The Dark Knight Rises (2012)

The Dark Knight Rises (2012)
Cast: Christian Bale, Anne Hathaway, Tom Hardy, Gary Oldman, Joseph Gordon-Levitt
Director: Christopher Nolan
Rating: PG-13
Running Time: 165 min.
The Dark Knight Rises (2012)

Synopsis: Christopher Nolan Batman trilogi diakhiri dengan siaran Warner Brothers yang menemukan The Dark Knight diadu Bane, musuh tak terbendung memiliki kekuatan fisik dan intelektual luar biasa.  

Hampir satu dekade setelah mengambil musim gugur untuk kematian Harvey Dent dan menghilang ke dalam kegelapan, seorang buronan Batman (Christian Bale) jam tangan dari bayang-bayang sebagai UU Dent terus jalan-jalan kejahatan Kota Gotham gratis. Sementara itu, pencuri kucing sulit dipahami merebut kesempatan untuk menyerang, dan plot anarkis bertopeng serangkaian serangan yang menghancurkan dirancang untuk memikat Bruce Wayne keluar dari bayang-bayang.

Bertekad untuk tidak meninggalkan orang-orang yang ia pernah mempertaruhkan hidupnya untuk melindungi, The Dark Knight muncul dari pengasingan nya siap untuk melawan. Tapi Bane (Tom Hardy) siap juga, dan sekali Batman adalah dalam genggaman, ia akan melakukan segala daya untuk mematahkan penyelamat gelap Gotham City. Pemenang Oscar Michael Caine dan Gary Oldman kembali dalam sekuel juga dibintangi Anne Hathaway, Marion Cotillard, dan Joseph Gordon-Levitt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar